Pamphlet HUT RI ke 68





Memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke 68 Karang taruna  Putra Harapan Desa Margoagung Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro menggelar berbagai perlombaan. Perlomban yang digelar meliputi lomba Tarik tambang, balap karung, panjat pinang, jalan santai dll. kegiatan yang akan di laksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2013 sampai tanggal 18 Agustus 2013 ini mengusung tema tema "Semangat Lomba 17-an Karang Taruna Putra Harapan Desa Margoagung.
Ketua pelaksana lomba, Hadi Iswanto mengatakan, digelarnya kegiatan berbagai lomba ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga di Desa Margoagung Khususnya dan Masyarakat desa sekitar pada umumnya. Pelaksanaan lomba akan berlangsung selama 4 Hari.
Ketua Karang Taruna Desa Margoagung, Fajar Setiawan atau Mas Koweh (sapaan akrapnya) menuturkan, beberapa lomba yang digelar tersebut dilakukan untuk membangkitkan semangat kepemudaan dan untuk menjaga eksistensi karang taruna di Desanya. “Biar gak vakum kegiatannyaMaka dari itu kami gelar lomba-lomba agar masyarakat kembali bersemangat.
Untuk puncak acaranya nanti, kita tutup dengan Malam Pentas Seni  di halaman Balai Desa Margoagung Pada Tanggal 18 Agustus 2013. Dan menyusul Orkes Melayu (OM) Monata dari Sidoarjo akan tetapi masih menunggu ijin dari POLRES setempat.

Comments

Unknown said…
Irfan Nurcahyo wrote:
Semoga lancar, semangatnya menyebar.
Terima kasih Mas Irfan,, Butuh suport dan Arahan dari panjenengan :) hehehe
Unknown said…
maaf sebelumnya, mau minta ijin untuk download dan edit pamfletnya, bisa mas ?
plex said…
ijin donlod pamfletnya ya mas

Popular posts from this blog

Berbagai Perguruan Pencak Silat yang Beraliran Setia Hati (SH)

SUSU COKLAT YANG MENYEBALKAN (Cerita Jaman Sekolah Dasar)

MAKALAH HAK DAN KEWAJIBAN GURU