Bengkel PHOTAZ Motor Tuwo Kabul


Foto Sang pemilik sekaligus mekanik Bengkel PHOTAZ Motor Tuwo Kabul

Bagi Anda pecinta sepeda motor tua yang mendambakan sentuhan mekanik berpengalaman, Bengkel PHOTAZ Motor Tuwo Kabul bisa jadi salah satu alternatif pilihan. Bengkel yang berlokasi di Medalem Timur (Jl.Medalem - Kanor RT II RW III), Bojonegoro, East Java 62191, Indonesia ini sudah jadi langanan para pecinta sepeda motor tua, khsususnya dari komunitas HCCI (Honda Classic Club Indonesia)
HCCI (Honda Classic Club Indonesia) sendiri merupakan wadah komunikasi penghobi Honda Classic yang bertujuan membangun tali persaudaraan melalui wadah otomotif .
Kabul saat Touring bersama pecinta motor tuwo
Sang pemilik bengkel sekaligus mekanik utama Kabul mengatakan, umumnya kendaraan yang datang dari Honda CB 100, Honda GL Pro, Honda GL dan Cub Series. Bengkel ini ternyata tidak hanya berkutat di sepeda motor tua, namun juga sepeda motor lainnya yang ingin di servis.
Kabul menambahkan, selain urusan mesin, bengkelnya juga menerima jasa modifikasi. Kebanyakan modifikasi yang dilayani Kabul untuk model sepeda motor Chopper, disamping modifikasi yang sedang ngetren belakangan ini seperti cafe racer ataupun Japstyle dan lain sebagainya.



Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Perguruan Pencak Silat yang Beraliran Setia Hati (SH)

SUSU COKLAT YANG MENYEBALKAN (Cerita Jaman Sekolah Dasar)

MAKALAH HAK DAN KEWAJIBAN GURU